Logo

Rapat Paripurna HUT ke IX Bengkulu Tengah Berjalan Hikmad

Foto bersama

Foto bersama

Foto bersama

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Tengah (Benteng) gelar rapat paripurna istimewa. Acara ini bertempat di aula kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Rapat ini dibuka oleh Ketua DPRD Benteng Tarmizi. Hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Dinas/Badan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, camat. Anggota Dewan Kabuapten Bengkulu Tengah dan udangan-undangan lainnya.

Pada pidato pembukaannya Ketua DPRD Benteng, Tarmizi, memaparkan beberapa pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah. Tak lupa ia juga membacakan beberapa surat ucapan selamat dari instansi pemerintah maupun swasta.

Dalam Kesempatan ini Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli, menyampaikan keberhasilan yang telah diraih. Ferry juga akan mengupayakan untuk menyelesaikan oembangunan semua kantor OPD di Desa Renah Semanek pada akhir masa kepemimpinanya.

Selain itu, Bupati juga mengajak semua pihak agar dapat bekerja sama dan sungguh-sungguh, sehingga dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Benteng serta ketertinggalan kabupaten yang baru berumur sembilan tahun ini dapat diatasi.

“Tidak menutup kemungkinan Kabupaten Bengkulu Tengah lebih maju dari kabupaten lain yang lebih dahulu terbentuk,” pungkas Ferry. (adv)