Logo
Dempo Xler

DPRD Bengkulu Tengah Gelar Sidang Paripurna Istimewa Pidato Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Periode 2017-2022

Bupati dan Wakil Bupati Benteng foto bersama Anggota DPRD Benteng

Bupati dan Wakil Bupati Benteng foto bersama Anggota DPRD Benteng

Bupati dan Wakil Bupati Benteng foto bersama Anggota DPRD Benteng

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Pasca dilantik Ferry Ramli sebagai Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) dan Septi Peryadi sebagai Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti di gedung daerah Provinsi Bengkulu, Senin (22/5/2017). DPRD Benteng menggelar sidang paripurna istimewa pidato Bupati dan Wakil Bupati Benteng periode 2017-2022 di gedung DPRD kawasan perkantoran Pemkab Benteng Desa Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sidang paripurna istimewa untuk umum ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Benteng, Tarmizi.

Sidang paripurna istimewa pidato Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah ini hadir Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Benteng, Sekda, Kapolres BU, OPD se-Kabupaten Benteng, Ketua Tim PKK, Dandim Benteng, Camat, Kades se-Kabupaten Benteng, Kejari, Pengadilan BU, KPU Benteng, tokoh masyarakat dan agama.

Dalam pidatonya, Bupati Benteng, Ferry Ramli, mengatakan, selama kepemimpinan tahun ini ia akan memprioritaskan pembangunan rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Benteng yang lahannya sudah siap untuk dibangun. Juga jalan dua jalur menuju perkantoran dan pembangunan perkantoran, serta mesjid Agung.

Ferry juga mengajak seluruh kades dan perangkat serta camat dan OPD untuk bersatu, membangunan Kabupaten Benteng kedepannya.

Bupati dan Wakil Bupati Benteng bersama istri

“Kita melanjutkan pembangunan yang telah diprogramkan,” ujarnya.

Bupati Benteng ini juga akan melanjutkan pembangunan yang selama ini belum selesai. Dalam pidatonya juga, ia mengatakan hari ini adalah hari kebahagiaannya.

Bupati dan Wakil Bupati Benteng juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan masyarakat yang selama ini dan selama pilkada hingga dirinya bisa menjadi seperti ini.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga apa yang dikeluhkan oleh mayarakat selama ini dapat terwujud, dalam membangun dan mensejahterahkan masyarakat, adil dan makmur,” demikiannya.

Usai sidang paripurna istimewa ini dilanjutkan dengan doa syukuran bersama masyarakat di Balai Adat Rafflesia sekaligus ramah tamah.(adv/dek)

Ucapan selamat datang dari seluruh undangan

Foto bersama FKPD Benteng

Ferry-Septi saat menyampaikan pidatonya