Bengkulu News #KitoNian

DPRD Benteng Rolling Alat Kelengkapan Dewan

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Kelengkapan anggota dewan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) diganti atau dirolling dengan yang baru. Sesuai peraturan, 2,5 tahun semua alat kelengkapan yang ada harus diganti.

Dikatakan Tarmizi, Ketua DPRD Kabupaten Benteng, semua alat kelengkapan yang ada di dewan harus di rolling, baik itu Badan Kehormatan (BK), Badan Anggaran serta Komisi I, II dan III.

“Sistemnya kami serahkan sepenuhnya pada fraksi yang ada dan setiap fraksi nantinya harus ada perwakilan untuk dijadikan kandidat menjadi alat kelengkapan dewan,” katanya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kabag Humas DPRD Benteng, Zainal Abidin mengatakan, alat kelengkapan sudah berjalan dengan baik dan lancar. Pemilihan untuk jadi alat kelengkapan juga sudah terpilih yakni untuk Ketua Komisi I, Analdin dari Partai Gerindra, Ketua Komisi II, Marlon Purba dari Nasdem dan Ketua Komisi III, Jon Samsir dari gabungan partai, sedangkan Ketua Badan Kehormatan, Ferri Haryadi, serta Ketua Badan Program Pembentukan Peraturan Daerah, Ir Sucipto dari PKS,” terangnya.(adv/Adek)

 

Baca Juga
Tinggalkan komen