Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Pilwalkot, Pria Ini Siap jadi Nomor Dua

yudi
KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Salah satu bakal calon (balon) yang akan maju dan bertarung pada pesta demokrasi masyarakat Kota Bengkulu, pada pemilihan walikota (pilwalkot) Bengkulu, 2018, Yudi Darmawansyah optimis akan diusung partai Gerindra.

”Walaupun sebagai kader di Gerindra, saya tetap jalani mekanisme yang diterapkan partai. Saya tetap optimis akan diusung Gerindra pada pilwakot mendatang,” kata Yudi, saat ditemui usai menjalani fit and propertes di DPC Demokrat, Senin (21/8/2017).

Diakui Yudi, pada pilwakot ini dirinya hanya mendaftar pada tiga partai politik (parpol) yang telah membuka pendaftaran dan tetap yakin akan bisa berkoalisi dengan ketiganya.

”Saya hanya daftar di Gerindra sebagai kader, di Golkar serta Demokrat, dan Insyaa Allah kita siap berkoalisi,” ujar Yudi.

Disinggung soal namanya yang dikait-kaitkan akan berpasangan dengan Patriana Sosia Linda, Yudi mengungkapkan kesediaan dirinya untuk menjadi nomor dua pada pilwakot nanti.

”Siapapun dan apapun yang terjadi kedepan, saya siap menggandeng dan digandeng,” canda wakil ketua I DPRD kota Bengkulu ini.

Hingga saat ini, tambah Yudi, dirinya terus berkomunikasi politik dengan petinggi partai serta dengan beberapa calon yang akan mengikuti ajang lima tahunan kota Bengkulu ini.

”Saat ini saya terus menjajaki kemungkinan berkoalisi dengan beberapa calon yang mempunyai visi/misi yang sama dengan saya,” demikian Yudi.

Baca Juga
Tinggalkan komen