Bengkulu News

Peringati Nuzulul Quran, Telkom Bengkulu Santuni Para Tahfidz Quran

PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Bengkulu, memberikan santunan dan menggelar berbuka puasa bersama dengan para tahfidz Al-Quran

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Memperingati hari turunnya kitab suci Al-Quran pada 17 ramadan 1438 Hijriah, PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Bengkulu, memberikan santunan dan menggelar berbuka puasa bersama dengan para tahfidz Al-Quran, di kantor Telkom Bengkulu, Kota Bengkulu, Rabu (14/6/2017).

Pada kesempatan ini, PT. Telkom Bengkulu memberikan santunan, berupa uang tunai kepada belasan anak dari yayasan Afidah. Tidak hanya itu, PT. Telkom Bengkulu juga menyerahkan ratusan paket sembako, kepada yayasan milik ulama Bengkulu, Dani Hamdani.

Dalam sambutannya, General Manager PT. Telkom Bengkulu, Nugroho Setio Budi menyampaikan, santunan ini diberikan sebagai bentuk komiten PT. Telkom Bengkulu, yang peduli terhadap masa depan anak yatim khususnya para Tahfidz Al Quran.

”Dibalik rezeki yang kita peroleh, ada rezeki anak yatim yang harus kita pikirkan. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan berkah dari Allah, SWT,” kata Budi.

Dalam kesempatan ini, Budi juga mengingatkan dan memotivasi karyawannya agar bekerja sepenuh hati dan fokus terhadap kemajuan perusahaan.

”Kita memiliki target yang harus kita penuhi, tugas saya untuk mengingatkan teman semua untuk selalu mengajak kepada hal yang baik,” sambung Budi.

Acara yang mengangkat tema ”Jadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup” ini, juga dimanfaatkan PT. Telkom Bengkulu untuk melepaskan pada pegawainya, yang telah memasuki masa pensiun.