Bengkulu #KitoNian

Pelajar Bengkulu Utara Tewas Usai Terjun ke Bendungan Air Nakai

Pelajar Bengkulu Utara Tewas Usai Terjun ke Bendungan Air Nakai

BENGKULU – Salah seorang warga tewas tenggelam setelah hanyut saat mandi Bendungan Sungai Air Nakai Desa Batu Raja, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (30/06/2022) sekira pukul 16.30 WIB. Korban ialah Aldi (17) Pelajar Kelas 3 di salah satu SMK di Bengkulu Utara.

Sebelumnya, korban dan temannya memutuskan untuk mandi di bendungan Air Nakai. Sesampai di bendungan korban memisahkan diri dengan rombongan.

Pada saat ketiga teman korban telah berada di sungai, mereka melihat korban terjun dan hanyut terbawa arus sungai. Ketiga teman korban sempat menolong korban namun tidak terkejar.

“Korban ditemukan sekitar 800 meter lalu berhasil ditemukan dan diangkat ke daratan saat itu kondisi korban sudah pingsan. Lalu bersama warga, korban membawa Ke rumah sakit Umum Arga Makmur namun telah dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH.

Berdasarkan catatan medis, kepala korban mengalami benturan keras sehingga menyebabkan luka cukup parah. Korban direncanakan akan dimakamkan pagi ini di TPU desa Batu Raja.

Baca Juga
Tinggalkan komen