Logo

Pedagang Sayur Ditemukan Tewas Gantung Diri


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Warga Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, berinisial PO (32), diduga nekat bunuh diri, dengan cara gantung diri di rumahnya.

Korban nekat gantung diri di ruang tamu dengan menggunakan seuas tali jemuran. Dimana peristiwa itu pertama kali diketahui oleh anak korban, berinisial Ao (5).

Usai visum korban langsung dibawa anggota keluarga ke Desa Semelako, Kabupaten Lebong, untuk disemayamkan dan langsung di kebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat.

”Saya tidak mengetahui persis, apa penyebab korban nekat bunuh diri,” kata ketua RT setempat, Harja Dinata, Sabtu (29/4/2017).

Informasi yang terhimpun bengkulunews.co.id, sebelum ditemukan korban gantung diri, anak korban, Ao terbangun untuk ke kamar kecil.

Namun, saat melintasi ruang tamu anak korban melihat sang ayah, sudah dalam keadaan gantung diri di ruang tamu dengan menggunakan tali jemuran.

Seketika itu, Ao berteriak dan membangunkan ibunya, atas peristiwa itu. Melihat kondisi itu, istri korban meminta bantuan warga setempat, untuk menurunkan jenazah suaminya.

Setelah adanya olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Bengkulu dan Polsek Muara Bangkahulu, tidak ada ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban baik benda tumpul ataupun benda tajam.

”Usai di visum, jenazah korban dibawa ke Kabupaten Lebong, untuki dikebumikan,” demikian Harja.