Logo
Dempo Xler

Pedagang Pesimis Pemkot Segera Memperbaiki Lantai Dua Pasar Minggu

Pedagang Pesimis Pemkot Segera Memperbaiki Lantai Dua Pasar Minggu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Wali Kota H Helmi Hasan berjanji akan memperbaiki lantai dua Pasar Minggu Kota Bengkulu. Hal itu dikatakan Wali Kota saat menyambangi Pasar Minggu Bengkulu pada Senin (27/2/2017) pagi. Namun para pedagang di lantai dua pesimis pemerintah kota akan memperbaiki lokasi ini.

“Sudah dari 2010 dulu katanya mau bangun, tapi sampai sekarang tidak ada. Disini masih seperti tempat sampah,” kata salah seorang pedagang pakaian asal kelurahan Lingkat Barat, Yono.

Sementara itu, pedagang lainya, Trisno menuturkan para pedagang di lokasi ini kerap kali bergotong royong membersihkan sampah di sekitar tempat mereka berdagang. Namun, sampah kembali menumpuk.

“Kami bersihkan sendiri, gotong royong antar pedagang. Tapi orang-orang tetap buang sampah, mudah-mudahan kali ini Wali Kota serius mau bangun jangan seperti yang sudah-sudah,” sambung Trisno.

Kunjungan Walikota ini dilakukannya setelah apel gabungan bersama seluruh FKPD dalam rangka menyambut HUT kota Bengkulu yang ke 298. Sebelum menyambangi lantai dua Pasar Minggu, Wali Kota terlebih dahulu menyambangi pedagang ikan melihat kondisi jalan yang sempat diprotes oleh para pedagang dengan cara memancing di jalan yang tergenang air karena berlubang.