Logo

Parkir di Belakang Pos Jaga Satpol PP, Tornas Raib

REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Sial, dialami Agus, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan sekretariat dewan (setwan) DPRD Kabupaten Rejang Lebong, setelah sepeda motor dinas (tornas) jenis Honda merek Supra, bernopol BD 3112 KY warna merah putih, digondol pencuri.

Kejadian itu tersebut terjadi ketika, korban menghadiri acara Isra Mi’raj di masjid Agung, di daerah itu. Akibat, peristiwa itu korban mengalami kerugian tidak kurang dari jutaan rupiah.

Data yang terhimpun di lapangan, saat itu korban bersama rekan-rekannya menitipkan sepeda motor di samping pos Sat Pol PP Sekretariat Dewan (Setwa) Rejang Lebong.

Tanpa menaruh curiga, korban pun mengunci stang dan memarkiran sepeda motor di belakang Pos Jaga Sat Pol PP, yang saat itu sedang dalam keadaan kosong.

Setelah ditinggalkan beberapa jam, korban pun bersama rekan-rekannya pulang menuju setwan untuk mengambil sepeda motor, yang sebelumnya telah terparkir.

Sayangnya, saat tiba di setwan DPRD Kabupaten Rejang Lebong, sepeda motor korban sudah raib. Melihat sepeda motor tidak ada di tempat.

Korban bersama rekan-rekannya pun berusaha mencari ke sekitar lingkungan setwan. Namun, usaha korban tidak membuahkan hasil. Sehingga, korban melaporkan peristiwa itu Mapolres Rejang Lebong.

”Saat itu korban memarkirkan sepeda motor di belakang pos jaga Sat Pol PP. Ketika pulang dari acara Isra Mi’raj, sepeda motor sudah tidak ada (hilang),” kata salah seorang warga setempat, Beni, Sabtu (29/4/2017).