Bengkulu News #KitoNian

Paripurna HUT Kota Arga Makmur ke 46, Momentum Tingkatkan Kinerja

HUT

BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kota Arga Makmur ke-46 Tahun 2022, Sabtu (8/10).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, didampingi Wakil ketua I Juhaili,S.IP dan Waka II Herliyanto, S.IP.

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara dalam sambutannya mengatakan, HUT Argamakmur merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja demi mewujudkan masyarakat yang adil.

“Pada hari jadi kota Arga Makmur ke-46 di tahun 2022 ini, mari kita tingkatkan kualitas kerja untuk Bengkulu Utara tumbuh, tangguh dan sejahtera, sehingga nantinya terwujud masyarakat adil, makmur dan sejahtera,” kata Sonti.

Di tempat yang sama, Bupati Bengkulu Utara Mian menyampaikan apresiasi kepada seluruh element yang tetap menjalin kerja sama dan sinergi yang baik dalam melewati masa pandemi.

“Ini perlu kita apresiasi setinggi tingginya, dimana dari awal masa pandemi semua element Bengkulu Utara tetap menjalin kerja sama dan sinergitas yang baik dalam kondisi apapun sehingga stigma positif itu tetap ada,”ujar Mian.

Turut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Wakil Bupati Ari Septa Adinata SE ,Sekda BU, DPRD provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara Tantawidali S.Sos dan andaru, Kapolres BU, Forkopimda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0423,Ketua TP PKK BU, para Asisten, serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

Baca Juga
Tinggalkan komen