Bengkulu News #KitoNian

Paripurna DPRD Bengkulu Utara, Bupati Sampaikan LKPJ 2021

Paripurna DPRD Bengkulu Utara, Bupati Sampaikan LKPJ 2021

BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun Anggaran 2021. Rapat digelar di ruang paripurna DPRD,

Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Shonti bhakara dilanjutkan dengan pembacaan nota LKPJ 2021 oleh Bupati Bengkulu Utara di ruang rapat paripurna DPRD, Selasa (29/03/2022)..

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian menyampaikan serapan anggaran pemerintah daerah mencapai 95 persen. Dari serapan itu sejumlah pekerjaan fisik sudah berlangsung sementara sebagian lainnya masih dalam proses pelelangan.

“Alhamdulillah sebagian pekerjaan fisik Sudah multi berjalan, yang sebagiannya dalam proses ULP, Pelelangan dan belanja barang dan jasa sesuai dengan rakornas Kepala daerah sesuai dengan arahan presiden, kita harus mengedepankan produk dalam negeri dalam belanja barang dan jasa,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, yaitu. Ir. H. Mian Bupati BU, Shonti Bhakara, SH Ketua DPRD Kabupaten BU, Wakil Ketua 1 dan anggota DPRD Kabupaten BU serta, Polres BU, Perwakilan Organisasi Wanita, Perwakilan Kejaksaan Negeri Argamakmur, Perbankan dan Jajaran OPD Lingkup Kabupaten BU. (Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen