Bengkulu News #KitoNian

Oknum ASN Pemkot Bengkulu Dibekuk Saat Konsumsi Narkoba

BENGKULU – Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, berinisial FH (43) dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polresta Bengkulu saat sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu, Senin (15/05/2023) kemarin.

Dia ketahuan mengkonsumsi narkoba di rumah tersangka KS yang merupakan bandar narkoba. Saat ingin ditangkap, FH sempat berlari ke belakang rumah KS untuk kabur.

Kasat Narkoba Polresta Bengkulu, AKP Tomi Sahri mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terhadap FH, bahwa ia menggunakan narkoba tersebut hanya untuk menghilangkan stres dan bersenang-senang.

Parahnya, FH mengkonsumsi narkoba jenis sabu tersebut saat jam dinas masih berlangsung, yakni sekitar pukul 14.00 WIB.

“FH ini kalau dari hasil pemeriksaan yang kita dalami, beliau membeli narkoba tersebut kepada pelaku KS sudah tiga kali. Terakhir beliau mengkonsumsi di rumah pelaku KS. Kalau untuk berapa lama menggunakannya masih kita dalami,” jelas AKP Tomi Sahri, saat menyampaikan ekspos di Mapolresta Bengkulu, Rabu (17/05/2023).

Kedua pelaku beserta barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak satu paket masih diamankan di Mapolresta Bengkulu untuk perkembangan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya tersebut, kedua pelaku dijerat pasal tentang narkotika dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun.

Baca Juga
Tinggalkan komen