Motor Mahasiswa UNIB Hilang di Parkiran, CCTV Kampus Mati

Motor Mahasiswa UNIB Hilang di Parkiran, CCTV Kampus Mati

Ilustrasi Curanmor

BENGKULU – Okta (20), salah seorang mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB) mengalami nasib nahas. Pasalnya kendaraan roda dua jenis Honda Beat miliknya dengan Nomor Polisi BD 4609 IG hilang di gasak maling, Selasa (13/12/2022).

Diungkapkan korban, kejadian itu bermula saat ia (korban,red) memarkirkan motornya di parkiran Gedung S Magister Akutansi . Namun selang beberapa jam kemudian, motor tersebut sudah tidak berada di tempat.

Mengetahui motornya hilang, dalam keadaan panik korban melaporkan kejadian itu kepada pihak kampus, dengan harapan dirinya mendapatkan petunjuk dari rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian.

“Tadinya saya melaporkan kejadian ini ke Pusat Jaringan UNIB di LP TIK. Saya berharap pihak kampus bisa melihat kejadian itu dari rekaman CCTV yang ada. Tapi berdasarkan keterangan pihak LP TIK, bahwasanya semua CCTV yang ada tidak dapat dibuka lantaran dalam keadaan mati,” ujar Okta saat dikonfirmasi Bengkulunews melalui sambungan seluler.

Untuk mendapatkan titik terang, Okta telah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Kota Bengkulu, dan pihak kepolisian langsung terjun ke lapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara

Okta menuturkan, dirinya sedikit kecewa terhadap keamanan kampus yang dianggapnya tidak begitu baik, terlebih setelah ia mengetahui semua kamera pengintai dalam keadaan rusak.

“Harusnya pihak kampus sedikit lebih teliti terhadap keamanan di area kampus. Apa lagi kejadian ini bukan kali pertama terjadi. Beberapa waktu lalu saja kejadian serupa juga terjadi di kampus ini. Dan ini harusnya jadi pelajaran buat pihak keamanan kampus agar segera memperbaiki semua Cctv yang ada,” tegas Okta.

Penulis : Beny

Baca Juga
Tinggalkan komen