Logo
Dempo Xler

Malam Puncak HUT Kota Bengkulu, Wali Band ‘Bius’ Penonton

Malam Puncak HUT Kota Bengkulu, Wali Band ‘Bius’ Penonton

 


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id- Wali Band berhasil membius penonton yang hadir pada malam puncak HUT Kota Bengkulu yang ke-298, Selasa (21/3/2017) malam.

Lewat single-single terbaiknya Wali menghibur penonton yang telah memadati Sport Center Bengkulu. Grup Band yang digawangi Faank (Vokal), Apoy (Gitar), Tomi (Drum), Ovie (Keyboard) tiba di lokasi konser  sekitar pukul 20.30 WIB.

Wali juga sempat mengucapkan Selamat Hari jadi Kota Bengkulu dan terimakasih pada Wali Kota Bengkulu dan Wakil Wali Kota.

“Terimakasih pada Pak walikota Helmi Hasan, dan wawali Patriana Sosialinda Wali bisa Hadir disini,” kata Faank setelah menyanyikan lagu pertama yang berjudul Cari Berkah.

Euforia penonton begitu terasa saat Faank meminta para penonton bernyanyi bersama dan melambaikan tangan ke atas.

Penonton yang datang ke lokasi sejak pukul 19.30 WIB ini terlihat sangat bersemangat dalam mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan.

Setidaknya ada 10 lagu yang dibawakan oleh Wali untuk menghibur warga Kota Bengkulu. Konser berahir pada pukul 22.00 WIB.

Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, menyampaikan, bahwa  sengaja mengundang Band Wali, lantaran Band yang buming pertengahan tahun 2008 ini memang identik dengan lagu-lagunya yang bernuansa religi.

Lewat lagu-lagu religius, Helmi berharap warga Bengkulu dapat memetik hikmah terutama dari lagu yang berjudul Cari Berkah. Lagu ini secara khusus di request oleh Helmi sebagai lagu perdana pembukaan konser.

“Sengaja malam ini kita undang Wali Band, untuk menyanyikan lagu yang banyak hikmahnya. Pesan khusus lagu untuk Wali Band dari saya lagu Cari Berkah. Setuju,” teriak Helmi dengan penuh semangat pada seluruh penonton yang hadir.
Lagu ini menurut Helmi sangat berkesan, karena lagu ini sangat luar biasa.

“Walaupun punya uang tapi tidak berkah, sengsara kita. Punya kerja asal berkah, mari kita sama-sama kita simak lagunya,” ajak Helmi.

Terakhir, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasinal (PAN) ini mengingatkan kepada warga kota untuk memperkuat persatuan dan menyingkirkan perbedaan yang ada.

“Jangan lihat agamanya, jangan lihat warna kulitnya, jangan lihat bentuknya, jangan lihat tingginya. Lihat, dia adalah warga kita. Sayangi yang dibumi maka langit akan menyayngimu,” tegasnya.

Sebelum kembali ke tempat duduknya bersama seluruh unsur FKPD dan staf kedinasan kota, Helmi secara simbolis menerima bantuan tenda dari Bank Syariah Mandiri untuk pemerintah kota dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba burung berkicau yang telah digelar beberapa waktu lalu.(advertorial)