Bengkulu News #KitoNian

Kawan Lama Retail Opening di Bengkulu

BENGKULU – Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan membuka toko pertama mereka di Bengkulu, tepatnya di Bencoolen Mall Kota Bengkulu, pada Kamis (13/12).

Kawan Lama retail membuka dua toko secara bersamaan, yaitu ACE yang menjadi pusat perbelanjaan rumah tangga dan gaya hidup, serta INFORMA pusat furniture dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan,Kawan Lama Retail hadir untuk memudahkan masyarakat, mereka juga melihat Bengkulu memiliki peluang yang baik didukung banyaknya kawasan baru dan hunian baru yang dirasa membutuhkan perkakas hunian yang menarik.

“Pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Bengkulu merupakan kota baru dan pertama kalinya ACE dan INFORMA buka, kami melihat peluang yang cukup baik disini,” ujar Nana.

“Harapannya, dengan pembukaan ACE dan INFORMA di Bengkulu, dapt memenuhi kebutuhan masyarakat setempat akan produk perlengkapan rumah tangga, furniture, hingga gaya hidup berkualitas dengan staff pelayanan yang professional,” sambungnya.

Sementara itu, ACE berdiri di area 2.100 M2, yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.
Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melaui pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi, dan service produk.

Sedangkan INFORMA berdiri di area 3.400 M2 lebih, menjual produk elektronik, serta menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan.

ACE saat ini telah memiliki 176 toko di 42 kota di Indonesia, sedangkan INFORMA memiliki 84 toko di Indonesia.

Baca Juga
Tinggalkan komen