Bengkulu #KitoNian

Steven Nahawir Dilantik

KOTA BENGKULU – Steven Nawahir resmi menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu menggantikan posisi Erna Sari Dewi yang mundur karena mencalon diri sebagai Wali Kota Bengkulu.

Politikus Partai Nasdem, itu dilantik pada Senin (28/5/2018) dalam sidang Paripurna istimewa Pengganti Antar Waktu (PAW) yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Yudi Darmawansyah.

Pasca dilantik kepada wartawan, Steven mengucapkan rasa syukur karena perjalanan PAW hingga pengambilan sumpah berjalan lancar. Ia pun berjanji akan menjaga amanah yang diberikan kepadanya.

“Perjalanan pelantikan sumpah berjalan lancar, mudah-mudahan menjadi amanah untuk saya terlebih ini bulan puasa,” ungkap Steven.

Terkait langkah awal dirinya menjadi bagian anggota DPRD Kota Bengkulu, Steven mengatakan akan mempelajari dulu persoalan yang ada di masyarakat agar dapat menentukan programnya kedepan.

“Kita masuk dulu di dalamnya, kita lihat apa tugas-tugas kita nanti,” ujar Steven.

Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Yudi Darmawansyah berharap Steven Nawahir mampu mendengarkan dan menjadi tali penyambung aspirasi masyarakat kota Bengkulu. Serta bekerja dengan penuh amanah.

“Kita berharap beliau bisa menyalurkan aspirasi dari masyarakat kota Bengkulu sebagai wakil rakyat, dan memegang amanah yang sudah kita sampaikan dan sama-sama kita dengar sumpah janji ini,” ucap Yudi.

Yudi juga mengatakan Steven bisa menjadi contoh anggota dewan yang baik untuk masyarakat.

“Terlantiknya Steven juga, semoga bisa menjadi cerminan wakil rakyat sehingga apapun yang dilaksanakan, dapat menjadi cerminan masyarakat Bengkulu dan membangun Bengkulu lebih baik,” jelasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen