Logo

Ini Modus Terduga Pelaku Pemerkosaan Anak Angkat

Pelaku diamankan berikut barang bukti.

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – ME, terduga pelaku dugaan pemerkosaan terhadap anak angkatnya sendiri, sebut saja, Manis_bukan nama sebenarnya, yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Bengkulu.

Dari pengakuan terduga pelaku kepada aparat kepolisian, dirinya tega memperkosa anak angkatnya, lantaran ingin menurunkan ilmu kebal yang dimiliki kepada korban. Sehingga perbuatan biadap itu diduga dilakukan terduga pelaku hingga tiga tahun terakhir.

Tidak hanya itu, pria yang diketahui oknum pegawai negeri sipil (PNS) ini, tega melampiaskan hawa nafsunya, lantaran diduga tergiur dengan kemolekan tubuh korban yang sehari-hari tinggal di rumahnya di Kota Bengkulu.

”Terduga pelaku diduga tergiur dengan tubuh korban. Dengan modus ingin menurunkan ilmu kebal kepada korban,” kata Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta, Kamis (11/5/2017).

Dari keterangan terduga pelaku, sambung Ardian, terduga pelaku sama sekali tidak memiliki ilmu kebal, seperti modus yang disampaikan kepada korban. Selain itu, terang Ardian, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan dibeberapa tempat. Seperti, di penginapan, hotel serta rumah pelaku.

”Dugaan perbuatan itu dilakukan dibeberapa lokasi. Penginapan, hotel dan rumah terduga pelaku,” pungkas Ardian.

Baca juga : Biadap!,Ayah Angkat Perkosa Anak Angkat Selama Tiga Tahun