Logo

Ibu Hamil Tewas Dibunuh Suami

Ibu Hamil Tewas Dibunuh Suami

Korban dibawa ke rumah sakit umum daerah, Curup, Rejang Lebong.

REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Malang menimpa Eka Mia (35) seorang ibu rumah tangga (IRT), warga jalan Sukowati Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

IRT yang tengah mengandung tujuh bulan itu diduga menjadi korban penusukan suaminya sendiri berinisial, Ti (35) sesaat setelah terjadi keributan antar keduanya. Mia merenggang nyawa di lokasi kejadian.

Peristiwa penusukan itu, terjadi pada Rabu (15/11/2017) malam sekira pukul 21.01 WIB, di jalan MH Tamrin Air Rambai Kecamatan Curup. Warga sempat melihat korban sedang cekcok dengan suaminya.

Salah satu warga setempat, Jhon mengungkapkan, pertengkaran itu terjadi sekira pukul 20.31 WIB. Korban saat itu sempat meminta tolong dengan kondisi benda tajam yang masih menancap ditubuhnya.

“Akhir-akhir ini, saya sering melihat keduanya bertengkar,” terang Jhon.

Mia sempat dibawa ke RSUD Curup untuk diberikan pertolongan medis. Namun naas korban sudah tidak bernyawa. Ditubuhnya terdapat lebih dari sepuluh liang luka tusukan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar membenarkan kejadian tersebut. Qomar mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku yang tak lain suami korban kabur setelah menusuk korban.

“Ya, memang benar malam ini ada kejadian dugaan penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia karena luka tusukan yang dilakukan suaminya sendiri, dan saat ini Polres Rejang Lebong sedang melakukan pengejaran,” ujar Qomar