Bengkulu News #KitoNian

Enam Hari Tak Pulang, Orangtua Tya : Pulanglah, Nak!

Tya Marsela (12)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 55 Kota Bengkulu, Tya Marsela (12), sudah dinyatakan tak pulang ke rumah selama enam hari. Tya menghilang terhitung sejak Jumat 19 Mei 2017.

Sehingga membuat keduanya orangtua perempuan berkulit hitam manis itu menjadi khawatir. Kedua orangtunya pun berinsiatif meminta bantuan kepada ‘orang pintar’, guna melihat keberadaan anak ketiga dari empat bersaudara itu.

Ayah Tya, Hartawan mengatakan, dirinya telah meminta bantuan ‘orang pintar’. Dari keterangan ‘orang pintar’ tersebut, kata dia, anaknya sedang bersama teman sejawatnya.

Selain itu, lanjut Hartawan, keberadaan anaknya itu berada di sekitar Kecamatan Selebar. Sayangnya, kata dia, anaknya takut untuk pulang ke rumah.

”Saya juga sudah meminta bantuan kepada ‘orang pintar’. Sebab, anak saya sudah enam hari tak pulang,” kata Hartawan, Kamis (25/5/2017).

”Semoga anak saya (Tya), cepat pulang. Tya, pulanglah, nak!,” sambung Hartawan.

Sebagaimana diketahui, Tya, bocah berusia 12 tahun itu meninggalkan rumah, pada Jumat 19 Mei 2017. Diduga perempuan yang memiliki ciri tahi lalat diatas alis sebelah kiri itu, pergi dengan sosok pria.

Saat pergi, anak pasangan suami istri (Pasutri), Hartawan dan Harminawati itu diketahui mengenakan baju kaos warna coklat dan mengenakan celana levis warna hitam.

Baca juga : Bocah yang Hilang Itu Baru Selesai USBN

Baca Juga
Tinggalkan komen