Logo

Dump Truk vs Ayla, Karyawan Bank Bengkulu Luka Serius

Proses evakuasi mobil

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Sebuah mobil jenis sedan, merek Daihatsu Ayla warna putih bernopol BD 1822 CD, menghantam dump truck Toyota Dyna warna hijau bernopol BD 8948 CU, Senin (17/7/2017).

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu terjadi di jalan lintas tengah (Jalinteng), Bengkulu Tengah – Kepahiang, tepatnya di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Akibat lakalantas tersebut penumpukan kendaraan dari dua arah berlawanan tidak dapat dihindari. Baik arah Kota Bengkulu maupun Kepahiang. Mobil berhasil dievakuasi sekira satu jam kemudian.

Pasalnya, saat kejadian dump truck sempat terguling dan memakan badan jalan di kawasan itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, sopir dump truk mengalami luka ringan.

Sementara sopir mobil Ayla, Damtri Cempaka Putri yang berprofesi sebagai karyawan Bank di Bank Bengkulu, mengalami luka serius. Saat ini telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Bengkulu Tengah.

”Korban sudah dibawa ke rumah sakit Bengkulu Tengah. Sopir mobil Ayla mengalami luka serius,” kata salah satu warga setempat Caludin, Senin (17/7/2017).