Logo

DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna HUT ke 45 Kota Arga Makmur

BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna HUT ke 45 kota Arga Makmur di ruang rapat DPRD Bengkulu Utara, Jumat (8/10/2021). Paripurna HUT Kota Arga Makmur kali ini dilaksanakan dengan cara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, didampingi Wakil ketua I Juhaili,S.IP dan Waka II Herliyanto, S.IP. serta diikuti anggota DPRD BU lainnya. Turut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Sekda BU, Kapolres BU, Forkopimda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim Kodim 0423, Asisten, serta kepala OPD di lingkungan pemkab Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara mengajak semua pihak untuk menjadikan HUT Kota Arga Makmur sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja untuk mewujudkan masyarakat yang adil.

DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna HUT ke 45 Kota Arga Makmur. Foto: Dok BI

“Di Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur Ke-45 tahun, mari kita tingkatkan kualitas kerja untuk Bengkulu Utara tumbuh, tangguh dan sejahtera, sehingga nantinya terwujud masyarakat adil, makmur dan sejahtera,” ujar Sonti Bakara.

Atas terselenggaranya paripurna ini, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mi’an mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota legislatif. Ia memuji semua pihak yang terlibat tetap melaksanakan acara ini meski tengah dilanda pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat, tokoh pendiri, aparat pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama, cendikiawan, dan pengusaha serta seluruh layanan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,” katanya.

Bupati meminta agar suasana yang kondusif di Bumi Ratu Samban tetap terjaga sehingga pembangunan daerah dapat terlaksana dengan tertib dan terukur.

“Karena dalam suasana yang aman, tentram dan demokratis inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah secara terkonsep dan terukur,” sampai Bupati Mian. (Adv)