Logo

Diskominfo Provinsi Bengkulu Gelar Rakor Kehumasan

Bengkulu – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi (rakor) Diskominfo dan Kehumasan Se-Provinsi Bengkulu, Kamis (4/7/2019).

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan mengatakan tujuan dari rakor untuk menjalin komunikasi yang baik antara pemerintah provinsi dan Kabupaten/Kota.

Rakor ini merupakan rapat perdana setelah dirinya dilantik tanggal 12 April lalu.

“Diskominfo dan Kehumasan telah menjadi satu kesatuan. Sehingga diharapkan tidak ada lagi perbedaan serta masalah – masalah yang timbul baik di Kabupaten/Kota dapat menjadi bahan untuk dibahas guna perbaikan kedepannya,” ujar Jaduliwan.

“Saya mencoba untuk menyatukan Roh ini sampai Kabupaten/Kota karena ini akan mempermudah semua informasi dari pemerintah Provinsi Bengkulu secara keseluruhan, tidak saja di Provinsi tetapi juga di Kabupaten/Kota bisa terintegrasi dalam satu pintu,” pungkasnya.

Dikatakan Jaduliwan, rakor ini nantinya akan terus digulirkan ke Kabupaten/Kota yang siap. Baik secara fasilitas maupun data – data yang akan disajikan. Agar rakor yang diadakan dapat memberikan manfaat kepada para pesertanya.

“Kegiatan seperti ini tetap kita lanjutkan dan akan kita gulirkan ke Kabupaten/Kota dan ini sudah disepakati kawan – kawan kita akan pilihkan yang siap pertama dan ini berlanjut terus,” imbuhnya.

Rakor ini dilaksanakan di Aula Diskominfotik Provinsi Bengkulu dihadiri oleh perwakilan Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Provinsi.

Penulis : Aan Ade Do