Logo

Dimutasi, Ini PR yang Ditinggalkan Kepala BNNP Bengkulu


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Brigjend. Pol. Benny Setiawan, resmi meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu. Benny digantikan oleh Kombes. Pol Nugroho Aji Wijayanto, yang sebelumnya menjabat wakapolda Jambi.

Benny meminta, kepada kepala BNNP Bengkulu yang baru untuk menuntaskan Pekerjaan Rumah (PR) yang belum sempat terselesaikan pada masa dirinya menjabat.

”Masih ada beberapa kasus yang belum sempat saya tuntaskan, diantaranya kasus penjebakan Bupati Bengkulu Selatan, yang masih menyisakan dua orang tersangka, untuk dilimpahkan ke kejaksaan,” kata Benny, usai sertijab di kantor BNNP Bengkulu, Jumat (5/5/2017).

Benny menambahkan, dirinya juga berharap kepada Kepala BNNP yang baru, untuk meneruskan Program Pencegahan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang menjadi program prioritasnya semasa menjabat.

”Saya berharap P4GN terus dilanjutkan dan menjadi prioritas BNNP dalam memberantas peredaran Narkoba di Bengkulu” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BNNP Bengkulu yang baru, Kombes. Pol Nugroho Aji Wijayanto mengatakan, bahwa dirinya akan bekerja keras dalam memberantas peredaran narkoba di Bengkulu dan akan terus melanjutkan semua program kepala BNNP yang lama.

”Saya akan melanjutkan program yang lama dan saya akan bekerja semampu saya dalam memberantas peredaran narkoba di Bengkulu,” jelas Nugroho.

Dirinya meminta, kepada semua kalangan untuk berperan aktif dan ikut serta membantu program yang akan dijalankannya dan memberantas narkoba di Bengkulu.

”Saya tak bisa bekerja sendiri, saya harap semua pihak dapat berperan aktif. Karena keberhasilan yang akan dicapai nantinya tergantunf kerjasama dengan semua pihak,” tutup Nugroho.