Logo

Diduga Mabuk, Pemuda Sawah Lebar Tewas Ditikam

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ryan Marta Bagus (23) Warga Jalan Meranti 3 Rt 03 Rw 04 Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Minggu (2/7/2017) dini hari tewas setelah mengalami luka tikam di bagian dada oleh orang tidak dikenal (OTD).

Penikaman tersebut terjadi sekira pukul 23.01 WIB, di kawasan Pantai Panjang Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, tepatnya di depan Cafe Malibu.

Dari data yang diperoleh bengkulunews.co.id, sebelum kejadian, korban Ryan bersama dua orang temannya Medi Azhar (21) dan Wahyu Atiko (21), berniat masuk ke Cafe Malibu.

Namun Ryan yang saat itu dalam pengaruh minuman keras (Miras) tidak diperbolehkan masuk oleh security Cafee tersebut, hingga terjadilah cekcok mulut antar keduanya.

Menghindari terjadinya keributan, rekan korban Medi segera membawa korban pergi dari lokasi. Namun saat berada di parkiran yang saat itu sedang ramai, tiba – tiba korban Riyan ditikam oleh orang tidak dikenal, akibatnya seketika korban bersimbah darah.

“Awalnya korban hendak masuk ke dalam, namun karena diminta bayaran sebesar Rp 50 ribu akhirnya korban ribut dan keluar. Setelah di parkiran diduga korban ribut dengan tukang parkir, dan seketika korban kena tikam,” ungkap Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Coky Manurung, Minggu, (2/7/2017).

Melihat kejadian tersebut, korbanpun segera dilarikan oleh kedua rekannya ke RS Rafflesia untuk mendapatkan penanganan.

Akan tetapi naas, korban yang mengalami luka tikam di dada tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Untuk pelaku dalam waktu 6 jam kita sudah mengetahui titik keberadaanya, dan saat ini pelaku inisial Y ini sudah diamankan di Mapolres Bengkulu. Sebenarnya ada 3 yang diamankan, cuma untuk yang sudah diidentifikasi baru satu, yaitu pelaku berinisial Y,” jelas Coky.

Tak hanya itu lanjut coky, dari informasi yang pihaknya terima, memang korban tersebut dalam pengaruh minuman jenis tuak yang dikonsumsi sebelum ke TKP.