Logo
Dempo Xler

Dicuri, Mobil Milik Adang Berhasil Diamankan Polres Bengkulu

Sat Reskrim Polres Bengkulu mengamankan mobil milik Adang

Sat Reskrim Polres Bengkulu mengamankan mobil milik Adang

Sat Reskrim Polres Bengkulu mengamankan mobil milik Adang

BENGKULU, bengkulunews.co.id – Satuan Reskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan mobil Suzuki Ertiga milik Adang warga jalan Belitung, RT 17 Kelurahan Sentiong, Kecamatan Teluk Segara yang dicuri pagi tadi sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (1/3/2017).

Mobil ditemukan oleh pemiliknya di jalan Suka Merindu Kecamatan Suka Merindu, Rabu (1/3/2017)sekitar pukul 13.00 WIB saat dirinya melintasi jalan tersebut.

Melihat mobilnya sedang terpakir di jalan, Adang langsung bergegas melaporkan hal itu ke Polresta Bengkulu. Selanjutnya anggota polres Bengkulu langsung terjun ke lokasi.

Sayangnya, saat Tim Reskrim Polres Bengkulu datang, pelaku sudah tidak di lokasi. Namun pihak kepolisian berhasil mengamankan Mobil Ertiga milik Adang.

“Pada saat proses penangkapan pelaku yang diduga melakukan pencurian sudah tidak ada di TKP. Saat ini kami masih melakukan proses pencarian terhadap pelaku pencurian,” ujar salah satu anggota kepolisian yang berada di TKP.

Saat ini mobil milik Adang dibawa Polresta Bengkulu untuk di selidiki lebih lanjut, dan di jadikan barang bukti.

Sementara itu, pemilik mobil Adang menceritakan kejadian berawal saat dirinya sedang tertidur. Pelaku masuk garasi melalui pekarangan rumahnya. Kemudian pelaku mengambil Mobil dengan No.Pol : BD 1039 AJ, Merk Suzuki, Type Ertiga, Warna Abu-abu Metalik.

“Pelaku mengambil mobil saya yang terpakir di dalam grasi dengan posisi terkunci dengan cara merusak kunci setir mobil,” tuturnya.