Logo
Dempo Xler

Seleksi JPT 2017, di Ikuti 32 Pejabat Pemerintah Kota Bengkulu

MARJON

MARJON

MARJON

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pemerintah Kota Bengkulu melakukan tes seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama di lingkungan Pemerintahan Kota Bengkulu. Peserta yang mengikuti seleksi JPT ini sebanyak 32 orang dari berbagai instansi.

Seleksi diadakan untuk mengisi 11 jabatan eselon II yang saat ini masih dijabat oleh plt (pelaksana tugas). 11 jabatan tersebut terdiri dari Kadis Tenaga Kerja, Kadis Statistik, Kadis Sosial, Kadis Kominfo dan Persandian, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kadis PU dan Penataan Ruang, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Kaban Pengelolaan Keuangan dan Aset dan Inspektur Kota Bengkulu.

Peserta yang mengikuti seleksi JPT adalah pejabat yang lulus dari seleksi administrasi.

“Tim pansel terdiri dari lima orang yang berasal dari birokrasi, akademisi, tokoh masyarakat atau mantan widyaiswara,” ujar Marjon, M.Pd selaku Ketua Pansel.

Seleksi JPT diadakan pada pukul 08.00 pagi di aula Dinas Pendidikan Nasional Kota Bengkulu, Senin, (6/3/2017).

Marjon juga, menambahkan, ada 11 orang lagi yang terdaftar, semuanya telah mengikuti seleksi pada tahun 2016 dan dianggap lulus pada tahun 2017.