Logo
Dempo Xler

Dewan Benteng Geram dengan Kondisi Jalan Perkantoran Nakau

Tampak jalan yang becek dan tergenang air

Tampak jalan yang becek dan tergenang air

Tampak jalan yang becek dan tergenang air

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Fery Haryadi, geram, melihat kondisi jalan perkantoran di terminal Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat. Ia menyayangkan, pihak kantor membiarkan saja kondisi jalan dalam keadaan rusak dan becek.

Fery menyampaikan, kondisi jalan perkantoran di terminal Desa Nakau ini tampak becek dan berlumpur, apalagi bila terjadi hujan. Seharusnya pusat perkantoran tampak bersih. Sehingga, berdampak pada pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat.

“Tentu dengan keadaan kawasan perkantoran yang bersih, masyarakat Benteng merasa nyaman untuk datang dan pelayanan tentu akan lebih maksimal,” kata Fery.

Sementara itu, Yardi, salah seorang warga setempat mengatakan, bahwa sudah sering kali pergi ke komplek perkantoran ini untuk mengurus urusan. Namun, kondisi jalan tak kunjung di perbaiki.

“Bahkan, saat berkendara kerap kali sering terpeleset di kubangan air, kalau seperti ini, jadi sulit dilewati. Sangat disayangkan kalau tidak juga ada perbaikan,” kata Yardi. (Adek)