Logo

DBD Serang Warga Mukomuko

MUKOMUKO – Penyakit Demam Berdarah Dengue DBD kembali menyerang Warga Kabupaten Mukomuko hal ini di alami oleh Warga Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko atas nama Azam (8) hingga saat ini masih dirawat di RSUD Mukomuko.

Menurut keterangan dari orang tua, Azam dirawat di RSUD Mukomuko sudah berlangsung selama empat hari terhitung dari hari Senin kemaren hingga saat ini kondisinya belum membaik dan berharap pihak RSUD Mukomuko bisa menanganinya.

“Sudah empat hari anak saya dirawat di RSUD Mukomuko hingga saat ini kondisinya masih memprihatinkan, saya berharap pihak rumah sakit bisa menanganinya,” kata Iwan salah satu orang tua Azam, Kamis (28/02).

Sementara Desriani, Kadis Kesehatan Kabupaten Mukomuko menghimbau seluruh lapisan masyarakat, jika ada kasus terkait dengan DBD untuk segera melaporkan ke Dinas Kesehatan.

“Jika ada elemen masyarakat setempat yang mengalami DBD, saya harap terhadap masyarakat yang terkait segera melaporkan ke Dinas Kesehatan biar kami tindaklanjuti untuk membunuh jentik-jentik nyamuk dengan cara Foging,” paparnya.