Bengkulu News #KitoNian

Dapatkan Kehebatan Honda BeAT Ini dengan Promo Spesial

BENGKULU – Menemani masyarakat Tanah Air lebih dari 10 tahun, Honda BeAT saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia. Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia. Beragam pilihan desain yang khas juga untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi lebih dari 13,2juta konsumen.

New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Kedua model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Mengawali bulan ke empat di tahun 2018 ini, Astra Motor Bengkulu memberikan penawaran spesial, yaitu Program ROTI (Repeat Order dan Trade In). Astra Motor memberikan promo melalui Honda Beat Sporty Series dimana Start DP mulai 1 Juta dan dapatkan potongan angsuran sampai 40 ribu/bulan hanya dengan menunjukkan STNK motor lama.

“Dengan adanya kesempatan ini, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen ini untuk memiliki Honda Beat Sporty Series. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Dealer Honda terdekat,” ujar Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Astra Motor Bengkulu.

Baca Juga
Tinggalkan komen