Bengkulu News #KitoNian

Tingkatkan Pelayanan, Astra Motor Bengkulu Resmikan Bengkel AHASS di Ketahun

BENGKULU UTARA – Astra Motor membuka bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station(AHASS). Bengkel ke-3 dari AHASS Astra Motor di Bengkulu yang berlokasi di Jl. Wijaya kusuma DI Giri Kencana (Sebelah POM Bensin Ketahun). AHASS Astra Motor Ketahun mulai beroperasi Sabtu lalu (24/03/2018).

Suwanto selaku Technical Service Sub. Dept. Head, Main Dealer Astra Motor Bengkulu mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen Astra Motor untuk memberikan layanan yang lengkap dan meningkatkancoverage pelayanan AHASS khususnya di Bengkulu Utara yang punya wilayah sangat luas. Sehingga Astra Motor ketahun tidak hanya melayani penjualan unit saja tetapi kini telah dilengkapi dengan bengkel dan penyediaan suku cadang.

Sebagai AHASS yang di bawah naungan Astra Motor, maka kualitas adalah No.1 baik, sesuai dengan tagline AHASS : AHASS Jaminan Kualitas Servis. Bentuk pelaksaan dari tagline itu adalah Ahli mekaniknya, Hasil kerja bergaransi, Asli dan lengkap suku cadangnya, Sarana ruang Tunggu nyaman danSatu Hati dalam melayani konsumen.

Jadi bagi konsumen di Bengkulu Utara khususnya yang berada di sekitar Ketahun tidak perlu ragu lagi untuk perawatan sepada motor Honda. Astra Motor Ketahun melayani servis gratis motor baru, servis berkala, servis ringan, servis berat, klaim garansi, penggantian dan penjualan suku cadang asli Honda. AHASS Astra Motor Ketahun mempunyai 5 pit atau kapasitas servis 40 Motor/hari. Ayo ke AHASS

Selain itu saat ini ada program yang sangat menarik yaitu program GASPOL, setiap konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Astra Motor Ketahun, akan mendapatkan GRATIS OLI 1 Tahun, sehingga konsumen tidak perlu berfikir untuk biaya servis dan Ganti Oli selama setahun.

Baca Juga
Tinggalkan komen