Logo

Cuti Habis, Helmi Belum Pulang, Melyansori : Segera mengundurkan diri!

Melyansori

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Masa cuti Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan, sejak kemarin (Senin/18/9/2017) telah habis. Namun hingga kini, orang nomor satu di kota ini belum juga masuk kerja. Tindakan Wali Kota ini mendapat kritikan pedas dari aktivis muda Bengkulu Melyansori.

Melyansori mengatakan tindakan Wali Kota merupakan bentuk pembohongan publik yang kerap diulang.

“Helmi berbohong lagi, ini menunjukkan kalau Helmi tidak memiliki integritas dan tanggung jawab untuk Kota Bengkulu,” cetus aktivis muda yang kerap mendampingi masyarakat dalam menuntut hak ke pemerintah ini, Selasa (19/9/2017).

Diketahui, Helmi Hasan sebelumnya meminta cuti berobat selama 40 hari dimulai tanggal 10 Agustus hingga kemarin (18/9). Namun, wali kota yang terahir terlihat dalam salah satu media sedang mengisi acara di Provinsi Lampung, belum terlihat masuk kerja. Atas dasar ini, Melyan menganggap Wali Kota tidak memberikan contoh yang baik bagi warga Kota Bengkulu.

“Berangkat dri kebohongan dia tidak memberikan contoh yg baik,” kata Melyansori yang juga Direktur Eksekutif Pusat Kajian Anti Korupsi (Puskaki).

Bahkan, Melyan meminta Helmi untuk segera mengundurkan diri.

“Kita tidak mempersoalkan ibadah yg dia lakukan, tapi ada baiknya biar tidak mengganggu tugas, dia mengundurkan diri. Saya sebgai warga kota akan mengacungkan jempol. Biar lebih fokus, kami akan mendokan dia,” pungkasnya.

Sementara itu, ketika bengkulunews.co.id mencoba mengkonfirmasi hal ini ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bengkulu, keberadaan Wali Kota juga masih belum diketahui.