Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Cromboloni Viral di Tiktok Sudah Ada di Bengkulu

BENGKULU – Cromboloni saat ini tengah jadi makanan viral yang banyak diburu oleh para pencinta kuliner di Indonesia, termasuk di Bengkulu. Tak sekadar viral, cita rasa cromboloni ternyata juga berhasil memikat pencinta kuliner.

Cromboloni merupakan pastry manis yang terbuat dari perpaduan menu croissant dan bomboloni. Bomboloni itu sendiri merupakan makanan yang berasal dari Italia atau sejenis donat tradisional Italia yang terkenal dengan bentuk bulatnya yang menggembung dan biasanya diisi dengan krim atau selai.

Warganet terus membicarakan cromboloni ini di media sosial tiktok. Banyak unggahan review dari orang-orang yang sudah lebih dulu mencicipi kue viral itu, sehingga membuat warganet juga penasaran dan mencari-cari cromboloni di kota terdekatnya.

Salah satu tempat beli cromboloni di Bengkulu yang sedang viral saat ini yaitu Surya Bakery yang berada di Kebun Tebeng, warganet berbondong-bondong untuk membeli dan mencicipi makanan viral tersebut bahkan pembeli harus menunggu antrian dan menunggu sekitar 45 menit untuk mendapatkan makanan viral satu ini.

Seperti Rosa Salsa (23) ia mengungkapkan bahwa dirinya memang tengah mencari makanan viral itu. Ditambah rasanya memang lezat.

“Cromboloni ini kan lagi viral di tiktok, aku penasaran banget sih sama rasanya, nah kebetulan aku lihat fyp di tiktok kalau di bengkulu udah ada yang jual jadi aku beli deh, eh ternyata enak rasanya,” katanya pada Bengkulunews.co.id, Selasa (12/12/2023).

Harga cromboloni di Surya Bakery juga terjangkau mulai dari Rp20 ribu saja, dengan berbagai macam varian rasa, seperti cokelat, Matcha, tiramisu dan sebagainya.

“Untuk harga segitu menurut aku wort it sih, apalagi dia kan ukurannya juga lumayan besar,” ujarnya.

Ada pula Fera (23), perempuan yang tinggal di Nusa Indah Bengkulu, ia menyebutkan bahwa dirinya juga berburu makanan viral itu, membuat dirinya tidak sabar untuk mencicipinya.

“Sempat nyari yang jual cromboloni di Bengkulu pas tau disini ada yang jual aku langsung beli deh, di sini varian cromboloninya banyak. Jadi seneng bisa nyobain makanan viral ini ya walaupun harus menunggu antrian sekitar 45 menit sih,” ungkap Fera.

Gimana sahabat Bengkulu news, Tertarik? Yuk tunggu apalagi? Jika penasaran dengan makanan yang viral ini. Beli dan cobain sendiri sensasi cromboloni, makanan viral lezat yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Baca Juga
Tinggalkan komen