Logo

Bersembunyi di Kamar Kost, Pelaku Jambret Sandera Wanita

Terduga pelaku jambret diamankan polisi

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Warga Hibrida Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Kamis (15/6/2017), digegerkan dengan penyergapan terduga pelaku jambret, yang bersembunyi didalam kamar kost putri didaerah itu.

Dimana terduga pelaku itu berinisial Di, bersembunyi di kamar kost dihuni oleh wanita. Saat bersembunyi didalam kost itu, Di sempat menyandera penghuni kost.

Tidak hanya itu, terduga pelaku juga sempat mengancam dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau. Dimana aksi pengancaman itu terjadi saat terduga pelaku ingin ditangkap polisi dan warga sekitar.

Lantaran sudah dikepung oleh polisi dan massa yang ada di wilayah itu, terduga pelaku tetap bertahan didalam kamar kost dan tidak ingin menyerahkan diri.

Kesal atas ulah terduga pelaku, polisi pun sempat mengeluarkan tembakan peringatan kepada pelaku. Selain, massa yang diperkirakan mencapai puluhan orang itu juga mencoba menerobos masuk kedalam kost.

Tidak hanya itu, massa pun sempat melempari pintu kost dengan benda keras, berupa batu dan sejenisnya. Namun, hal tersebut tidak digubris oleh terduga pelaku.

Berselang beberapa menit bernegosiasi, terduga pelaku memilih kabur dan keluar dari kamar kost sembari membawa sajam jenis pisau.

Lantaran terduga pelaku kabur, massa yang ada di lokasi berusaha mengejar terduga pelaku dan melempari dengan benda keras. Sehingga mengenai salah satu bagian di tubuh terduga pelaku.

Seketika itu, terduga pelaku langsung ditangkap oleh Polisi. Beruntung, pelaku tidak sempat menjadi bulan-bulanan massa. Seketika itu, Di langsung dibawa ke Mapolsek Gading Cempaka.

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ady Savat melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP Farouk Oktora mengatakan, terduga pelaku yang berhasil diamankan tersebut, merupakan pelaku jambret.

Sebelumnya, Di diduga sempat menusuk terduga pelaku pencurian, berinisial FR, yang masuk kedalam kostnya di Hibrida Kelurahan Sido Mulyo.

”Saat ini terduga pelaku sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit, karena terduga pelaku mengalami luka serius sejumlah bagian tubuh,” kata Farouk, Kamis (15/6/2017).

Baca juga : Berniat ingin Sembunyi, Pencuri Malah Kena Tusuk