Logo

Beli All New Honda PCX Sekarang, Ada Gratis Angsuran

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu memberikan promo ‘aMEIzing’, yaitu diskon angsuran Rp105 ribu per bulan dan gratis angsuran selama 2 bulan untuk sepeda motor Honda jenis All New PCX dan ADV 150.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, promo ini berlaku untuk periode 01 – 31 Mei 2022 dan dapat diakses di 25 dealer honda yang tersebar di Provinsi Bengkulu.

“Jangan ketinggalan promo aMEIzing ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David, Rabu (11/05/2022).

All New Honda PCX 160 merupakan generasi baru PCX series yang hadir dalam tiga varian, yakni CBS, ABS, dan e:HEV alias hybrid. Motor ini ditunjang dengan kapasitas mesin 160cc 4 katup.

Pada varian ABS, motor dengan teknologi enhanced Smart Power plus (eSP+) ini juga dilengkapi fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Teknologi ini berfungsi untuk mengontrol torsi mesin sehingga menjadi penyeimbang dari keunggulan All New Honda PCX 160 yang lebih bertenaga.

Di sisi konsumsi bahan bakar, Honda tetap mempertahankan identitasnya sebagai produsen motor hemat BBM. Terbukti, melalui pengetesan dengan metode ECE R40 EURO 3, All New Honda PCX mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l.

Fitur penunjang berupa sistem pencahayaan full LED, panel meter digital yang menyajikan data indikator baterai, perawatan v-belt, serta indikator HSTC dan sensor ABS memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp. 31.280.000 untuk varian CBS dan Rp. 34.700.000 untuk varian ABS.