Logo

Bawaslu Mukomuko Gelar Sosialisasi Pemilu Tahun 2019

MUKOMUKO Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mukomuko menggelar acara sosialisasi pemilu pada tahun 2019 dengan mengambil tema, Menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk menuju pemilu yang bermartabat.

Pantauan Bengkulu News di lokasi, Sosialisasi pemilu ini dihadiri langsung oleh ketua Bawaslu, Bupati Mukomuko yang diwakili oleh asisten III, Kapolres Mukomuko, Pengawas kecamatan, Pengawas desa serta pengawas kelurahan yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Padlul Azmi ketua Bawaslu berharap pemilu serentak pada tahun 2019 ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan satupun dan jauh dari kecurangan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Mudah-mudahan Pemilu pada tahun 2019 ini berjalan dengan lancar dan jauh dari kecurangan,” paparnya Rabu (27/02).

Padlul Azmi juga menghimbau terhadap pengawas Kecamatan, Desa dan Kelurahan setempat untuk memberikan informasi seandainya ada pelanggaran kampanye terhadap anggota calon legislatif segera melaporkan kepada Bawaslu dan pengawas kecamatan setempat.

“Ya kalau ada indikasi yang mencurigakan dari calon legislatif dengan cara kampanyenya yang tidak sportif, kami harap terhadap masyarakat setempat segera melaporkan kepada Bawaslu dan pengawas kecamatan, desa dan kelurahan setempat,” pungkasnya.