Logo

Batita Pengidap Hydrocepallus Itu Tutup Usia

Suasana di rumah duka

REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Rezan Franaja Ananda Wijaya (16 bulan), yang mengidap hydrocepallus atau pembengkakan dibagian kepala, tutup usia, pada Kamis (15/6/2017), sekira pukul 19.01 WIB.

Bayi tiga tahun (Batita) itu menghembuskan nafas terakhirnya, di rumah sakit umum daerah (RSUD) Curup Kabupaten Rejang Lebong. Dimana, batita itu sempat sulit bernafas.

Sebelum meninggal dunia, Rezan sapaan akrab batita itu, pada hari ini sempat dirawat di ruang IGD RSUD Curup. Tak lama kemudian, batita malang itu dipindahkan ke ruang rawat anak, Melati.

Kakek almarhum Rezan, Hasan Basri mengatakan, sebelum tutup usia, alm sempat mengalami sulit bernafas sehingga dilarikan ke RSUD Curup.

”Siang tadi, Rezan mengalami kondisi kritis dengan tenaga sudah lemas, saat itu Rezan dilarikan ke rumah sakit. Rezan diketahui meninggal setelah mengalami susah pernapasan,” kata Hasan, Kamis (15/6/2016), malam.

”Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Rezan,” sambung Hasan, dengan nada sedih.

Saat ini jenzah Rezan sudah disemayamkan di rumah duka, di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur. Jenazah akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat, pada Jumat 16 Juni 2017.

Baca juga : Hidup Sebatang Kara, Batita Ini Idap Hydrocephalus