Anggota Dewan Seluma Dibogem

Tiga orang pelaku yang berhasil diamankan Polisi
Tiga orang pelaku yang berhasil diamankan Polisi

SELUMA – Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Dodi Haryadi, dikeroyok oleh sekitar lima orang muda yang diduga sedang dalam pengaruh minuman keras, di Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil, Minggu dinihari (25/12/2017).

Kejadian tersebut berawal saat Dodi bersama keluarga akan pulang setelah menghadiri hajatan, menggunakan kendaraan double kabin, melintas dari arah Kabupaten Bengkulu Selatan menuju Desa Padang Pelasan, Kecamatan Air Periukan.

Saat menyalip beberapa kendaraan roda dua, yang salah satunya membonceng perempuan di Desa Suka Bulan. Salah satu keluarga yang duduk dibagian bak kendaraan berniat menggoda dan bersiul ke arah penumpang perempuan dimotor tersebut.

Merasa tersinggung, kendaraan korban dibuntuti dan saat berhenti di Desa Taba persis di depan rumah Iwan Harjo sesama koleganya didewan. Lima pelaku langsung mengintimidasi dan korban berusaha melindungi, karena dikeroyok korban mendapatkan pukulan hingga membuat mata kirinya bengkak.

Karena merasa gaduh, warga sekitar keluar rumah dan berusaha melerai bahkan beberapa pelaku disiram dan sisanya melarikan diri. Warga yang dibantu anggota Polsek Talo, akhirnya menangkap pelaku dan satu sepeda motor.

“Tiga orang pelaku dan berhasil diamankan dan dua lainya melarihan diri,” kata Kades Taba, Suardi.

Baca Juga
Tinggalkan komen