Logo

Ketua DPD RI Dukung Semua Program Pembangunan Bengkulu

 

H. M. Saleh, SE

H. M. Saleh, SE

bengkulunews.co.id –  Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), H. M. Saleh, SE, sangat mendukung program Bengkulu untuk lebih maju dalam segala bidang. Hal ini disampaikannya saat balik kampung dalam rangka peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 48 di gedung DPRD Provinsi Bengkulu.

Dia menyampaikan, bawah memang kita harus mendukung Bengkulu untuk dikenal oleh orang- orang luar. ”Pelan-pelan saja tapi pasti menuju Bengkulu yang lebih maju lagi,” katanya pada sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Jumat (18/11).

Terkait program, ia sangat mendukung segala program pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah. Kedapanya pemerintah provinsi dan daerah saling bersenergi dalam membangun Provinsi Bengkulu ini.

“Pemerintah provinsi dan pemerintah daerah serta masyarakat Bengkulu harus bersatu untuk membangun Bengkulu yang lebih baik lagi. Kita harus berkerja keras untuk mewujudkan Bengkulu yang lebih dikenal,” ujarnya.

Kedapan, kita harus menghapus biaya yang memberatkan masyarakat dalam membuat perizinan usaha. Jangan ada lagi pungutan yang tidak jelas oleh instansi pemerintah.

“Provinsi Bengkulu dan pemerintha daerah, harus memberantas pungli. Karena pungli penyebap biaya ekonomi meningkat. Kita akan terpandang bila tidak ada lagi pungli,” imbuhnya. (cw6)