Logo

Kota Bengkulu Tambah Lampu Merah, Simak Lokasinya

BENGKULU –  Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bengkulu, Hendri Kurniawan mengungkapkan, akan ada penambahan traffic light di beberapa titik persimpangan dalam kota. Rencana ini merupakan jawaban atas usul pemkot ke Kementrian Perhubungan.

“Atas rekomendasi pemerintah kota yang kita sampaikan ke kementrian perhubungan dan alhamdulilah sudah dijawab,” ungkap Hendri pada bengkulunews.co.id, Senin (29/04/2024)

Pemasangan lampu akan dilkaukan di Simpang Empat Betungan dan Simpang Tiga Bumi Ayu.  “Nanti dipasang semua tiap simpang dengan total keseluruhan ada 7 titik,”  katanya

Sebelum pemasangan lampu merah tersebut. Ia mengatakan, terlebih dahulu akan ada survei lokasi setelah itu baru pemasangan lampu merah.

“Kalau dari Satgarnya secepatnya, karena itu sudah akan survei  lokasi setelah itu baru pemasangan lampu merahnya,” ujarnya

Selanjutnya, untuk total anggaran, Hendri mengaku tidak mengetahui berapa jumlah anggaran pengadaan. Tegas Hendri, pihaknya hanya sebagai penerima pengadaan tersebut.

“Anggaran, karena itu dipanya kementrian maka kita tidak tahu, kita hanya sebagai penerima,” Tutupnya