Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Wien Zafitrah Resmi Duduki Kursi Waka I DPRD Kota

Pengambilan sumpah janji dipimpin langsung Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi

KOTA BENGKULU – Anggota Komisi 1, Wien Zafitrah pada Senin (19/11) resmi dilantik menggantikan Yudi Darmawanysah sebagai Wakil Ketua (Waka) 1 DPRD Kota Bengkulu, di ruang rapat DPRD Kota. Pengambilan sumpah janji dipimpin langsung Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi secara khidmat dan hening.

Diakui Wien Zafitrah, jabatan yang diembannya saat ini menjadi beban baru bagi dirinya, sebab, aspirasi dan harapan rakyat sudah menunggu untuk dijalankan sebaik mungkin agar tidak mengecewakan masyarakat Kota Bengkulu, tentunya dengan berpedoman pada undang-undang dan pancasila.

“Beban lebih besar lagi yang akan saya pikul dengan menjadi Waka I DPRD Kota Bengkulu saat ini,” ujar Wien usai dilantik.

Sementara itu, Wawali Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi berharap Wien bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dengan gayanya yang nyentrik sebagai wakil rakyat yang berusia masih sangat muda dan menjadi golongan milenial, Wien harus bisa menampung aspirasi anak muda untuk Kota Bengkulu yang lebih baik.

“Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, kami mengucapkan selamat, amanah telah diberikan oleh rakyat maka kita harus istiqomah untuk menjalankannya,” tukas Dedi.

Baca Juga
Tinggalkan komen