Logo
Dempo Xler

Warga Bengkulu Berburu Selfie Bersama Anies Ketika Kunjungan ke Pasar Minggu

Warga Bengkulu Berburu Selfie Bersama Anies Ketika Kunjungan ke Pasar Minggu

BENGKULU – Kehadiran Anies Baswedan di Pasar Minggu Bengkulu, membuat masyarakat heboh. Pasalnya kedatangan memang sudah dinantikan oleh pedagang maupun pembeli di Pasar Minggu.

Sehingga masyarakat berbondong-bondong menemui Anies ketika baru sampai di pasar. Salah satu pedagang beras yang didatangi Anies, Ayu Lestari (27) mengaku senang atas kehadiran Anies Baswedan di Bengkulu.

Kehadiran anies di tokonya, membuat Ia senang. Selain itu dalam kunjungan Anies, Ayu menyampaikan beberapa keluhan langsung kepada capres no urut satu tersebut.

“Ada si tadi membahas soal beras dan kebutuhan-kebutuhan yang lain. Juga ada dijanjikan mengenai harga tetap stabil,” kata Ayu saat di wawancarai Bengkulunews.co.id Rabu (06/12/23) siang.

Ayu sendiri mengaku sangat mengidolakan Anies, sehingga hadirnya capres tersebut membuat dirinya sumbringah. Bahkan Ia secara terang-terangan akan mendukung pasangan Muhaimin tersebut.

Ia berharap Anies bisa menjadi Presiden Republik Indonesia, untuk membawa perubahan yang lebih besar lagi terkhusus dalam memajukan Provinsi Bengkulu.

Sebelum Anies melanjutkan perjalanan, tidak lupa dirinya meminta untuk dapat mengabadikan momen tersebut dengan berselfie ria.

“Harapannya bapak bisa membawa perubahan untuk semua, bismillah presidenku. Secepatnya untuk pak Anies, Bengkulu pasti berubah,” demikian Ayu.