Logo

Wali Kota Helmi : Apa yang Tertulis di Langit akan Terjadi di Bumi

Bengkulu – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menghadiri takziah kerumah duka Nafsiah warga Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu, Senin (2/3/20) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Bengkulu, itu untuk menyampaikan ungkapan duka dan belasungkawa atas kepergian almarhum sekaligus mendoakan almarhum.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Bengkulu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum yang mengalami sakit diusia 101 tahun,” ujarnya.

Helmi juga mengingatkan kepada keluarga yang ditinggalkan jangan bersedih yang berlarut-larut dan tetap semangat menghadapi hidup, bagaimanapun kita semua harus menjalankan hidup kedepannya.

“Karena apa yang tertulis di langit pasti akan terjadi di bumi, tidak perlu didebatkan soal kejadiannya ambil saja hikmah dari kejadian itu, didunia ini bukan tempat tinggal, tapi tempat meninggal. Dari situ iman kita akan meningkat dan amal kita akan meningkat,” ujar Helmi.

Pemkot, kata Helmi akan terus hadir di tengah masyarakat tidak hanya dalam keadaan suka, melainkan duka pemkot hadir sebagai bentuk kepedulian.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang ke rumah duka. Dengan cuaca yang tidak mendukung.

“Alhamdulilah simpati masyarakat terhadap berita duka sangat menunjukan kepedulian antara sesama dengan membantu keluarga duka untuk keperluan acara ini,” tambahnya.

“Melalui Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Kota Bengkulu kita akan terus berbuat kebaikan, kita pastikan masyarakat kota Bengkulu tidak ada yang tidak bahagia, sehingga Kota Bengkulu ini akan menjadi kota yang relegius dan Bahagia tentunya,” tutup Helmi.(Adv)