Logo

Usai Geledah di Kejati, Tim Satgas KPK Meluncur ke BWSS VII

Suasana didepan kantor BWSS Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Tim Satuan Tugas (Satgas) KPK, Senin (12/6/2017), petang yang menggeledah sejumlah ruangan di kantor Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VII Bengkulu, dikawal tiga anggota Brimob, dilengkapi senjata lengkap.

Dari pantauan bengkulunews.co.id di lapangan, personil brimob bersenjata lengkap ini, satu orang berjaga didepan pintu gerbang masuk kantor BWSS VII Bengkulu dan dua orang diperkirakan berjaga didalam kantor dengan posisi siaga.

Selain itu, tim satgas yang sebelumnya usai menggeledah dua ruang di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, saat ini tim satgas kembali merapat ke kantor BWSS VII Bengkulu.

Diketahui, kedatangan mereka sebanyak delapan orang. Dimana kedatangan tim satgas tersebut menggunakan dua unit mobil jenis Toyota merek Innova, warna hitam dan biru donker.

Hingga berita ini dionlinekan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. Baik dari BWSS VII Bengkulu maupun KPK. Selain itu, hingga ini penggeledahan di sejumlah ruang di kantor BWSS VII Bengkulu, masih berlangsung.

Baca juga : Ruang Kerja Aspidsus Hanya Digeledah Selama 30 Menit