Bengkulu News #KitoNian

Tiga Drakor ON-Going yang Akan Menemani Keceriaan Agustusmu

Tiga Drajkor Terbaru Agustus 203. Foto, Cindy/BN.

BENGKULU – Hallo para pecinta drakor yuk merapat, kali ini mimin mau membagikan beberapa judul drama terbaru on going di bulan Agustus yang pastinya seru abis. Mulai dari percintaan, keluarga, sekolah hingga fantasi. Berikut daftarnya :

Moving

Drama Korea berbau action dan fantasi ini mengisahkan beberapa anak sekolah yang memiliki kekuatan super. Kekuatan tersebut diturunkan dari orangtua mereka yang merupakan mantan agen atau mata-mata negara.

Sayangnya mereka harus menutup rapat kemampuan mereka demi menyelamatkan diri dari hal yang tidak diinginkan. Orangtua mereka juga berusaha untuk melindungi anak-anaknya agar tidak dimanfaaatkan oleh orang lain.

Anak-anak tersebut bernama Kim Bong Seok yang memiliki kemampuan terbang, Jang Hee Soo tidak dapat pulih dengan cepat dari luka. Lee Gang Hoon kekuatan kecepatan yang luar biasa. Mereka menempuh pendidikan di sekolah yang sama, kehidupan ketiga remaja menyenangkan berubah menjadi menakutikan. Setelah kembalinya Frank kurir misterius yang diperintahkan untuk membunuh orang-orang dengan kekuatan super di seluruh Seoul, Korea Selatan.

Lalu bagaimana nasib anak-anak tersebut?

Drakor ini masih on going dan berjumlahkan 20 episode yang mulai tayang sejak 9 Agustus 2023. Film ini dibintangi aktor dan aktris legendaris yakni Ryu Seungryong, Han Hyojoo, Jo Insung, ha Tae Hyun, Kim Sung Kyun, Kim Hee Won, Lee Jungha, Go Youngjung dan Kim Dohoon.

My Love Liar

My Love Liar merupakan drakor bergenre supranatural dibumbui percintaan dan komedi yang mengisahkan seorang gadis bernama Mo Sol hee. Gadis tersebut memiliki kemampuan untuk mendeteksi kebohongan, dengan talentanya itu Ia dapat menghasilkan uang.

Walaupun begitu kemampuannya membuat Sol Hee tidak percaya kepada siapapun, hingga akhirnya Ia dipertemukan oleh seorang pria misterius. Pria tersebut rupanya seorang penulis lagu terkenal yang tidak inginkeberadaannya dipublis, karena menyimpan rahasia besar.

Drakor ini dipenuhi oleh aktor dan aktris muda terkenal seperti Kim Soo Hyun dan Hwang Min Hyun, dengan total 16 episode.

Uncanny Counter 2

Drakor satu ini merupakan kelanjutan dari uncanny counter sebelumnya, pada kisah kali ini beralurkan perjuangan mereka dalam manangkap iblis yang lebih kuat dari sebelumnya. Mereka bahkan bertemu dengan counter lain yang memiliki kemampuan dalam mencium keberadaan iblis secara akurat.

Sayangnya dalam pertarungan melawan iblis, mereka harus melawan salah satu orang yang mereka kenal sangat baik. Namun berubah menajdi iblis jahat setelah istrinya yang sedang mengandung dibunuh.

Para iblis kemudian memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengambil alih tubuhnya dan membangunkan kekuatan yang bisa mengalahkan para counter. Apakah mereka akan berhasil mengalahkan sosok iblis tersebut?

Pemeran drakor ini masih tidak berubah dengan sebelumnya dan mendatangkan aktor baru. Berikut nama para pemain drakor tersebut Jo Byeong-gyu, Yu Jun-sang, Kim Se-jeong,  Yum Hye-ran, Ahn Suk-hwan dan masih banyak lagi.

Baca Juga
Tinggalkan komen