Tempat Makan Ala Jepang di Bengkulu, Level Pedasnya sampai Patah Hati

Penulis : Cindy

Ramen shoba. BN

BENGKULU – Siapa di sini pecinta makanan Jepang? Udah tahu belum ada tempat makan yang menyediakan menu khas Jepang di Bengkulu. Apa lagi kalau bukan Ramen Shoba yang terletak di Jl. Dempo Raya, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Tempat ini menyajikan makanan Jepang seperti Ramen, Grill, Bento, juga makanan ringan. Ada Enoky, Pakcoy, Kani, Cikuwa, Odeng, Gyoza dan minuman yang menyegarkan.

Audy selaku Manager Ramen Shoba mengatakan ada dua menu terlaris yang banyak dicari konsumen, yakni Special Beef Ramen dan Kimochi Grill.

“Special Beef Ramen itu topingnya udah komplit, ada gyoza, kani, odeng, cikuwa, sama beef,” kata Audy pada Bengkulunews.co.id Selasa (18/10/22) siang.

Untuk menu ramen sendiri tersedia tiga varian kuah yang dapat dipilih konsumen, yakni kuah Kari, Miso dan Original. Sedangkan bagi kamu yang tidak suka pedas dapat menentukan levelnya sendiri, ada lima level yang tersedia dari level satu PDKT, level dua Modus, level tiga Baper, level empat Php dan level lima yang paling pedas yakni Patah Hati.

Selain ramen ada juga paketan grill yang disediakan, paket dengan isi yang berbeda-beda. Yakni Couple Grill untuk dua orang, Triplet Grill dan paling laris adalah Kimochi Grill.

Dengan isian Daging, Sosis, Ayam, Wagyu saus yang memiliki cita rasa unik dan kaya akan rempah-rempah membuat siapapun ketagihan.

Sedangkan buat kamu yang rasanya malas untuk keluar rumah, tapi mau tetap grill bareng temen bisa banget coba paketan Oishi satu ini.

Paket Oishi sendiri terbagi menjadi tiga, Oishi Grill 1, Oishi Grill 2 dan Oishi Grill 3 yang isinya sesuai dengan kebutuhan anda. Paket ini menyediakan satu set lengkap alat dan bahan masak yang dibutuhkan, untuk kompor dapat dikembalikan setelah 24 jam pemakaian.

Ramen shoba juga tersedia di Grab dan Maxim sehingga memudahkan Anda dalam melakukan orderan. Untuk harga jangan ditanya ya, tentunya pas dikantong pelajar hingga dewasa. Harga dimulai hanya dari Rp9 ribu hingga Rp250 ribu, murah bukan? Yuk Cobain langsung.

Baca Juga
Tinggalkan komen