Logo

Suimi Pastikan Maju di Pilwalkot 2018

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bengkulu, Suimi Fales menjalani rangkaian fit and proper test di kantor DPC Partai Golkar, Minggu (9/7/2017) siang.

Dikatakan Suimi, dirinya telah mengikuti serangkaian tes di DPC Golkar sekaligus untuk menjajal kemungkinan berkoalisi, dalam pengusungan dirinya di pesta demokrasi masyarakat Kota Bengkulu 2018.

”Saya mantap untuk maju pada pilwalkot Bengkulu. Sekarang saya jajaki Golkar untuk kemungkinan koalisi pada pilwalkot nanti,” jelas Suimi.

Selain dari Golkar, sampai Suimi, dirinya telah menjajaki beberapa partai. Seperti, PDI Perjuangan dan Gerindra. Bahkan, tidak tutup kemungkinan menjajal PKS dan Partai Hanura.

”Ini untuk mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya dari berbagai parpol di Bengkulu,” sampai pria yang akrab disapa wan Sui ini.

Diakuinya, pada pilwalkot 2018 nanti dirinya akan bersikap fleksibel dan tidak menutup kemungkinan untuk menjadi nomor satu dan dua.

”Saya akan lihat peta politik terlebih dahulu. Jika memungkinkan saya akan maju sebagai calon walikota, dan jika tidak maka calon wakil wakil walikota menjadi alternatif,” terang Sui.

”Saya harap kami bisa bekerja sama dan bersama akan memenangkan pilwalkot 2018 nanti,” tandas Sui.

Baca juga : Nyalon di Pilwalkot, Wakil Ketua DPRD Mundur