Sinopsis Film ‘Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti’

Penulis : Cindy

Film bertema keluarga ini mengisahkan seorang anak perempuan bernama Yasmin, memiliki luka terhadap ayahnya yang pergi begitu saja. Saat Yasmin masih kecil Ia dan ibunya ditinggal oleh sang ayah yang berprofesi sebagai penari legendaris Indonesia.

Hal tersebut meninggalkan luka yang amat mendalam, Yasmine juga harus menerima kenyataan bahwa Ia harus kehilangan ibunya pula. Setelah besar Yasmine dan Darto paman yang dianggap seperti ayahnya sendiri mengelola De’Jasmine Inn.

Konflik mulai terjadi saat sang ayah yang pergi akhirnya kembali dengan kondisi sakit, Yasmine yang memiliki luka mau tak mau harus merawatnya.

Akankah hati Yasmin luluh oleh sang ayah? Sanggupkah Yasmin menghilangkan luka masalalunya? Film ini akan rilis pada 30 Oktober 2022 dan akan tayang di bioskop pada 24 November 2022.

Serta di Surradarai oleh Herwin Novianto dan dengan didampingin produser Frederica. Juga dibintangi beberapa aktor dan aktris lawas seperti Indro Warkop, Clara Bernadeth, Donny Damara, Endah Laras, Dwi Windarti, Wina Marrini, Diva Rati Alifia dan Nurtyas.

Baca Juga
Tinggalkan komen