Sinopsis Film Inang: Perjuangan Ibu untuk Melindungi Bayinya dari Kekuatan Jahat

Film bergenre horor ‘Inang’ yang digarap oleh sutradara Fajar Nugros ini rupanya sudah pernah tanpil di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 Juli 2022.

Inang sendiri bercerita mengenai seorang gadis bernama Wulan yang diperankan oleh Naysilla Mirdad, rupanya tengah mengandung anak dari kekasihnya. Karena belum menikah kekasihnya meminta Wulan untuk mengugurkan kandungannya, saat itu Wulan menolak dan memilih membesarkan kandungannya sendiri.

Kurangnya wawasan Wulan mengenai kehamilan, membuatnya mencari-cari ilmu di media sosial. Pencariannya tersebut mempertemukan dirinya dalam suatu group yang mengaku sebagai kelompok relawan pro-life.

Kelompok ini membantu juga menampung ibu hamil yang kurang beruntung seperti Wulan, hingga Ia dipertemukan dengan sebuah keluarga kaya yang akan mengadopsi anak wulan setelah dirinya melahirkan.

Wulanpun tinggal di rumah besar tersebut hingga waktu bersalin tiba, namun siapa sangka keluarga tersebut memiliki rencana yang menakutkan untuk Wulan dan buah hatinya setelah lahir.

Bagaimana kelanjutan cerita ini? Saksikan di bioskop kesayangan anda pada tanggal 13 Oktober 2022.

Film ini menghadirkan sejumlah artis legenda yang aktingnya tidak usah diragukan lagi, yakni Rukman Rosadi, Lydia Kandou, Dimas Anggara, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Ruth Marini, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Yusuf Ozkan, Muzakki Ramdhan dan Emil Kusumo.

Baca Juga
Tinggalkan komen