Bengkulu News #KitoNian

Sinopsis Film Hidayah yang Tayang 20 Oktober 2022

Penulis : Cindy

Dunia perfilman Indonesia rupanya semakin memiliki kualitas bagus dan menarik dalam setiap alur cerita yang disajikan, terlebih lagi Oktober merupakan bulan peringatan Hallowen.

Sehingga banyak film tampil dilayar bioskop bergenre horror, salah satunya adalah film Hidayah. Film ini menceritakan seorang ustad bernama Ahri yang bekerja di sebuah kota demi mengubur dan melupakan masa lalunya.

Hasan yang merupakan sahabatnya dari kampung halaman, tiba-tiba mendatangi Bahri untuk meminta pertolongannya. Karena salah satu teman Bahri yakni Ratna sedang sakit keras dan menderita akibat gangguan dari mahluk halus.

Namun sayang Ratna tidak dapat tertolong dan akhirnya meninggal, makhluk halus tersebut justru merenggut nyawa warga lainnya. Rasa penasaranpun muncul, Bahri mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di Desa itu.

Apakah Bahri bisa memecahkan misteri tersebut?

Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan diperankan oleh aktor dan artis seperti Ajil Ditto, Givina Lukita, Alif Joerg, Unique Priscilla, Ridwan Kainan. Film ini kabarnya akan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2022.

Baca Juga
Tinggalkan komen