Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Tiga Film Horor Indonesia yang Akan Mewarnai Bulan Maret 2023

Film Horor Indonesia

Menginjak akhir bulan Februari perfilman Indonesia kembali mempersiapkan berbagai drama menarik dan alur cerita yang menegangkan untuk ditayangkan pada Maret mendatangkan. Lantas apa saja deretan film tersebut? berikut daftarnya :

1. Perjanjian Gaib

Film yang kabarnya akan tayang pada 9 Maret 2023 ini, bercerita mengenai sepasang suami istri yang ingin cepat kaya. Kesempatan itu pun akhirnya datang, saat mereka bekerja merawat seorang nenek yang kaya raya.

Namun tidak lama setelahnya, nenek itupun meninggal dunia. Timbullah niat jahat mereka untuk menguasai harta sang nenek. Agar tetangga tidak ada yang curiga, Andri yang pernah bekerja di kamar mayat sengaja memberikan formalin pada tubuh nenek, seolah masih hidup dan sengaja membawanya keliling kampung.

Sialnya, mereka tidak mengetahui bahwa sang nenek mempunyai perjanjian dengan makhluk gaib yang dapat membahayakan nyawa keduanya.

Film ini disutradarai langsung oleh Hadrah Daeng Ratu, dengan kumpulan pemain film terkenal seperti Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Ayu Laksmi, Kinaryosih, Andy Rif, McDanny, Yurike Prastika, Allan Dastan, dan Dominique Regina.

2. Iblis dalam darah

Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Haruni yang kerap dirasuki oleh roh jahat. Haruni pun selalu merasakan kesakitan, bahkan ada tindakan yang membahayakan nyawanya akibat roh jahat tersebut.

Film ini juga terinsiparasi dari hadist Riwayat Imam Buchari yang menjelaskan mengenai iblis yang merasuki tubuh manusia melalui aliran darah. Iblis dalam darah ini merupakan hasil garapan dari sutradara Yannie Skarya bersama produser Helfi Kardit.

Sederet bintang mewarnai film ini seperti Ryass Randa, Michelle Joan, Cut Ashifa, Layla Majenun, dan lain-lain. Kabarnya film ini akan tayang pada 16 Maret 2023 di bioskop.

3. Tulah 6/13

Merupakan film mengenai 5 orang anak muda yang berniat untuk berlibur, sayangnya mereka harus mengalami kecelakaan dan mengakibatkan hilangnya empat orang di antara mereka.

Sosok Gilang yang mengalami serangkaian kejadian menyeramkan saat mencari keempat temannya yang terpisah terekam dalam cerita ini.

Terlebih teror dari sosok misterius bernama kakek gowes menjadi ketakutan tersendiri, lalu bagaimanakah akhir dari kelima remaja tersebut?

Kabarnya film ini akan tayang pada 30 Maret 2023 mendatang, dengan beberapa bintang yang memerankan sosok kelima 5 remaja tersebut. Antara lain Omara Esteghlal, Erika Carlina, Carissa Peruset, Thomi Baraqbah dan Michael James.

Baca Juga
Tinggalkan komen